Tuesday, April 16, 2019

Make Up Review : Viva Cosmetics Perfect Matte Lip Color

Hello selamat pagi, siang, sore, malam!🙏😆
Kali ini aku mau share pengalaman pribadiku setelah pakai lipstick tapi hasilnya matte punya Viva Cosmetics. Ya produk lokal yang ternyata ga kalah sama merk luar👍. Tapi dengan harga sangaat terjangkau,... 👍 aku beli di drugstore shopee itu harganya sekitar 23ribu-28ribu. Agak lupa juga.

Kalo kalian punya kulit bibir yang kering dan bibir kalian gelap kayak aku, sampe ada yang nanya ke aku. "Rin, kamu ngerokok?"
Itu demi apapun aku nyium asap rokok aja nggak berani, gimana ngerokoknya coba ya. Aku alergi sama asap asapan jadi impossible buat ngerokok. Nah buat kalian yang punya masalah sama kayak aku, jalan satu-satunya yang perlu kalian lakukan adalah menutupi. Karena aku sudah coba cara-cara menghilangkan bibir yang gelap tapi ga ada yang mempan.😂 
Nutupinnya pake apa,??? Foundation?? Lip concealer?? Ga perlu say.😆😁 Kita bisa pake lipstik or lipcream or lip apalah itu yang super coverage👍
Mahal pasti ya?? Nggak kok. Kalo beli merk luar ya pasti mahal😂 


Sesuai judul kali ini aku spesial mau bahas lipstik yg jadi favoritku yakni Viva Perfect Matte Lip Color. Ini super ringan, coveragenya tinggi beud, super muraah, creamy kayak pake lipcream tapi ga bikin kering. Susah banget nyari lipcream yang ga bikin bibirku berdarah😭. Aku udah pernah nyoba lipcreamnya etude house sama mineral botanica. Tapiiiii ternyata susah banget dihapus, terus kalo crack itu kliatan bangeeet. Kan malu kalo belang. Udah gitu yang paling parah itu pas senyum tiba2, berdarah lah dibagian tengahnya karena lengket😭😭. Kalo pake Perfect Matte nya Viva ini serius dah aku nggak bisa mikir kok bisa murah, hasil bagus, bener-bener nutupin sampe yang hitam-hitamnya dibibirku dan ga ada efek sampingnya lho😆. Pernah aku ganti pake Maybelline yang Powder Matte dan ternyata coveragenya ga sebagus yang aku kira. Warna orangenya juga jadi berubah merah karena bibirku gelap gini. Jadi warna sebenarnya dari lipstiknya yang aku harapkan ga terlalu keluar. Alhasil balik lagi deh ke Perfect Matte. Dapet lipstik texture cream matte tapi moisturizer banget. Jadi matte tapi matte yang sehat. Bukan berarti produk lain jelek ya cuma ga cocok aja sama aku. Karena aku males make lip concealer tiap hari. Dan lip concealernya juga harganya lebih mahal say dari lipstiknya sendiri🤣🤣. 

Aku nggak ada diendorse or dibayar untuk ini ya murni pingin berbagi sama orang-orang yang punya masalah kayak aku. Kalo memang bakal dikasi produk gratis juga aku ga nolak sih🤣🤣 wkwkwk 
Pokoknya bagus di aku belum tentu bagus dikamu ya. Dan juga sebaliknya yang bagus dikamu belum tentu bagus diaku. Mungkin diantara kalian ada yg punya saran lain untuk kategori bibir kering dan gelap kayak aku.😘 aku harap kalian mau berbagi ya ke aku🤗🤗 
See u next time!😘😘

No comments:

Post a Comment