Tuesday, February 26, 2013

Hotel Adi Assri Pemuteran




      Tema kali ini membahas salah satu tempat istirahat yang pasti memanjakan kita. Tempat ini sering menjadi tujuan saya dan keluarga untuk beristirahat tapi bukan hanya untuk istirahat, karena memiliki pemandangan yang "Waw" indahnya, saya menjadikan tempat ini sebagai tempat wisata yang sering saya kunjungi. Tempat ini adalah Hotel Adi Assri Pemuteran.
      Hotel ini terletak di Desa Pemuteran yang merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Bali bagian barat. Fasilitasnya yang lengkap mampu memanjakan para wisatawan yang ingin menikmati kemewahan, privasi, keindahan dan juga ketenangan dalam beristirahat.         

      Hotel ini memiliki beberapa aktivitas yaitu diving, Snorkeling, Temple Tour, Jungle Tours at the Bali National Park, Cycling Tour, Cooking Classes dan Bar-tending Classes. (Wah banyak sekali ya!)
Hotel Adi Assri ini memiliki 4 tipe ruangan yaitu Super Deluxe Room, Deluxe Sea View Rooms,Standard Garden View Rooms, dan Deluxe Garden View Rooms. Jadi kalian suka yang mana Garden View atau Sea View??
Kalo jalan-jalan ke Bali, mampir ke Pemuteran dan buktikan keindahan Hotel Adi Assri Pemuteran ya.

No comments:

Post a Comment