Thursday, November 24, 2011

Ini Dia Aktris-Aktor Dalam "Kyou, Koi wo Hajimemasu" Live Action!!!!!!

Pemeran dalam "Kyou, Koi wo Hajimemasu" Live Action!







Hari ini diumumkan bahwa aktris dan aktor Takei Emi dan Matsuzaka Tori akan bermain di live-action yang diadaptasi dari manga terlaris "Kyou, Koi wo Hajimemasu".



Takei akan memainkan peran 'Hibino Tsubaki', seorang siswa SMA yang sangat percaya dalam adat lama seperti menjaga keperawanan sampai saatnya menikah dan tidak memiliki kepercayaan diri dalam berpakaian modis. Namun, ciuman pertamanya dicuri oleh 'Tsubaki Kyouta' (Matsuzaka),
seorang playboy yang sering menggodanya karena penampilannya yang kuno.



Manga ini sangat populer di kalangan perempuan siswa SMU, yang sering mereka menyebutnya 'love bible'. Bahkan Takei mengatakan bahwa ia penggemar berat dari manga ini dan ia tidak ragu sama sekali untuk menerima tawaran bermain di live-action manga ini, yang akan menjadi pertanda peran pertamanya membintangi sebuah film.

Takei berkomentar, "'Kyou, Koi wo Hajimemasu' adalah  manga yang populer dikalangan gadis-gadis 'yang belum diadaptasi menjadi sebuah film. Aku senang akhirnya manga ini diadaptasi ke live-action, bisa bermain protagonis adalah kehormatan yang sangat besar bagi saya" dia melanjutkan,".Aku akan memulai tahun 2012 dengan proyek yang sangat berharga ini dan saya akan berusaha maksimal untuk menciptakan sebuah cerita cinta yang indah dan menyenangkan untuk semua orang. "

Matsuzaka sudah bekerja sama dengan Takei di drama "Gold" dan "Asuko March!" Dia juga telah memainkan beberapa peran sulit, seperti di film "Antoki no Inochi". Namun, "Kyou, Koi wo Hajimemasu" akan menjadi peran pertamanya dalam sebuah kisah cinta sejati.

Dia berkomentar, "Ini pekerjaan yang sangat berharga, fokus pada 'feeling of distance' antara Tsubaki, dimainkan oleh Emi Takei, dan Kyouta. Karakter Kyouta dalam manga ini benar-benar menarik, dari sudut pandang pria. Termasuk adegan tanpa line, saya ingin memainkan peran ini dengan kemampuan terbaik saya."

Volume terakhir dari manga ini belum dirilis, sehingga film ini akan menggabungkan beberapa elemen cerita aslinya. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada Januari 2012.

Tanggal rilis untuk "Kyou, Koi wo Hajimemasu" belum diumumkan, namun kemungkinan sekitar awal tahun 2012.


Source: Tokyohive n Eiga.com

No comments:

Post a Comment