Sunday, February 3, 2013

Ketahuan Kencan Personil AKB48, Minami Minegishi Memotong Habis Rambutnya



Salah satu personil AKB48, Minami Minegishi memotong habis rambutnya setelah ketahuan berkencan. Diperkuat dengan Foto-foto yang didapat wartawan Shunkan Bunshun Magazine, memperlihatkan foto dimana Minegishi keluar dari sebuah hotel dan diduga Minegishi telah 'tidur' dengan pacarnya Alan Shirahama, personil EXILE .

Before
Karena merasa menyesal, Minegishi memangkas habis rambutnya dan membuat video yang menampilkan dirinya dengan rambutnya yang hampir 'botak' tengah mengatakan penyesalan dan permintaan maafnya. 
"Aku tak bisa memikirkan apapun saat melihat majalah itu dan memutuskan untuk mencukur rambutku tanpa mengatakan pada personil yang lain dan agensiku. Aku tak berharap untuk dimaafkan tapi aku tidak ingin keluar dari AKB48."
Minegishi terlihat sangat menyesal karena tidak bisa mematuhi peraturan manajemennya. Dia dihukum tidak boleh mengikuti latihan-latihan dan keanggotaan tetapnya dicabut dan masa percobaan sejak 1 Februari 2013 kemarin. 
After
ckckck kasihan tapi dilihat dari sudut manapun sebenarnya kedua belah pihak sama-sama benar dan sama-sama salah. Dari awal memang seharusnya sadar bahwa setelah menjadi personil AKB48 yang adalah Idol Group populer Jepang, Misegishi sudah berkomitmen dan sekarang ia melanggar komitmennya sendiri. Tapi yah namanya juga gejolak remaja.

Well, peraturan manajemen AKB48 memang ketat sekali.... Jadi mari berdoa untuk Idol kita masing-masing. tetap dukung mereka. Salut sama tindakan Minegishi yang cukur rambut sampai kayak gitu. Bener-bener berani! Keep Fighting Minegishi!!!! And be better!!!!



Yosh! Regards by Fantasy ga Hajimaru





No comments:

Post a Comment