Wednesday, November 23, 2011

Anggota Morning Musume Sayumi n Reina Akan Bermain Di Sebuah Drama Baru

Michishige Sayumi & Tanaka Reina 

Bermain Drama





Berita Bagus!!!!!! Sudah terungkap bahwa Morning Musume Michishige Sayumi dan Tanaka Reina akan mengambil peran utama untuk drama malam mendatang "Joshi Gakuen Suugaku" yang akan mulai ditayangkan pada 11 Januari (NTV).

Drama ini akan menjadi sebuah drama sekolah tentang pertempuran Matematika, dan akan berpusat pada Michishige dan Tanaka yang merupakan teman sekelas dan saingan, dengan seorang siswa laki-laki (dimainkan oleh Dori Sakurada) yang ditransfer sekolah karena kesalahan,

dan tidak memiliki ketertarikan dalam Matematika, Sebagai lawan Michishige dan Tanaka dalam Matematika, Mobekimasu lain (terdiri dari  5 kelompok Hello!Project, Morning Musume, Berryz Koubou, -ute, Mano Erina, dan S / mileage!) Seperti Mano Erina, Tsugunaga Momoko dan Sudo Maasa (dari Berryz Koubou), Yajima Maimi, Nakajima Saki, dan Suzuki Airi (dari -ute), Wada Ayaka, Fukuda Kanon, dan Tamura Meimi (S / mileage) juga akan tampil dalam drama ini.

Ini akan menjadi pertama kalinya untuk Michishige dan Tanaka muncul dalam sebuah drama, dan Michishige berkomentar sambil tersenyum, "Karena ini adalah genre yang saya belum pernah dilakukan sebelumnya, saya pikir itu sulit pada awalnya. Namun, saya mulai berpikir itu menyenangkan untuk dilakukan. Reina merupakan bantuan besar bagi saya karena dia mengajarkan saya banyak hal.Dia juga mengatakan tentang anggota Mobekimasu lain,"Saya hanya melihat anggota Mobekimasu sebagai idol., Sehingga terasa berbeda melihat mereka ber-acting.Tanaka juga berkomentar"saya menikmati syuting tanpa merasa gugup.Lalu dua gadis itu berkata"Kami ingin banyak orang mengetahui tentang Mobekimasu melalui drama ini.. "



Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment