Friday, September 23, 2011

Dream Morning Musume, Kusumi Koharu menjadi model "CanCam"!!



Kusumi Koharu yang lulus dari Morning Musume dan Hello!Project pada bulan Desember 2009 kembali menjadi model untuk majalah fashion terkenal "CanCam".
Kusumi menunjukkan minat yang kuat untuk menjadi model sejak ia lulus dari Morning Musume. CanCam telah menghasilkan model papan atas seperti Yonekura Ryoko, Ito Misaki dan Kyoko Hasegawa, dan Kusumi berkomentar, "Aku masih tidak bisa percaya ini" dan menambahkan, "Saya akan melakukan yang terbaik sebagai model 'CanCam Kusumi Koharu 'dengan ucapan terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya untuk mewujudkan mimpi saya menjadi kenyataan. Sebagai seorang model, saya masih belum berpengalaman, tapi saya akan bekerja keras sampai semua orang mengenal saya sebagai model penuh. "

Kusumi muncul di edisi Agustus CanCam untuk pertama kalinya musim panas ini, dan ia ditampilkan dalam 10 halaman khusus bergambar. Halaman tersebut menciptakan sensasi dan dimana itulah titik yang menentukan Kusumi resmi menjadi model CanCam.

Dia akan melanjutkan tahap Dream Morning Musume, dan ia secara resmi akan menjadi model CanCam mulai pada edisi berikutnya (edisi November) yang akan dirilis pada 23 September ini.

Source: Tokyohive

No comments:

Post a Comment